MASYARAKAT DIMINTA JAGA KERUKUNAN DAN PERSATUAN

  • 17 May
  • dev_yandip prov jateng
  • No Comments

BREBES- Ormas, LSM, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta seluruh elemen masyarakat lainya diminta untuk selalu menjaga persatuan dan kerukunan agar kondisi Kabupaten Brebes tetap kondusif. demikian disampaikan Staf Ahli Bupati Bidang pemerintahan Drs. Mayang Sri Herbimo dalam acara Peningkatan dan Penguatan Peran Politik.

acara yang dilaksanakan oleh Kantor Kesbangpol Kabupaten Brebes tersebut diselenggarakan di Gedung PGRI Brebes. dengan maksud dan tujuan meningkatkan dan menguatkan peran politik bagi semua stake holder sehingga dapat menumbuhkan rasa memiliki, peduli dan menjaga terhadap daerah Kabupaten Brebes.

” Ormas, LSM serta seluruh komponen masyarakat hendaknya dapat menjaga kerukunan dan persatuan, jangan lagi ada gontok gontokan, saling ejek dan sindir” demikian ungkap mayang.

Mayang juga berharap baik Ormas maupun LSM serta elemen masyarakat lainya dapat berperan aktif dalam roda pemerintahan di Kabupaten Brebes, baik sebagai pengawas kebijakan maupun kontol sosial terhadap semua program kerja yang dilakukan pemerintah daerah.

sementara itu kepala kantor kesbangpol kabupaten Brebes Komar, SE mengatakan tema kegiatan kali ini adalah “meningkatkan pengetahuan politik masyarakat sebagai wujud peran aktif dalam demokrasi”. dengan peserta Ormas, LSM, Tokoh Masyarakat, Tokoh agama, tokoh pemuda, BEM unifersitas/ perguruan tinggi┬á se Kabupaten Brebes dengan jumlah 300 peserta.

adapun narasumber yang dihadirkan meliputi dari BIN daerah Propinsi Jawa Tengah, Kodim 0713 Brebes, Polres Brebes serta Kepala Kantor Kesbangpol Kabupaten Brebes itu sendiri.***(yaser).

Berita Terkait