PHRI Tegal Diberi PR Branding Wisata dan Kuliner

  • 26 Feb
  • yandip prov jateng
  • No Comments

TEGAL – Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tegal diharapkan mampu berkontribusi terhadap pemerintah daerah. Hal Tersebut disampaikan Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono saat menghadiri Pengukuhan Kepengurusan Badan Pimpinan Cabang (BPC) Persatuan Hotel dan Restoran Indonesia (PHRI) Kota Tegal 2020-2025 yang berlangsung di Hotel Pesonna, Selasa (25/2/2020).

“Kedepan hotel dan restoran di Kota Tegal harus berinovasi dan mempunyai branding yang dapat dijual dan dipromosikan,” ujar Dedy.

Menurutnya, faktor pertumbuhan ekonomi selain kepadatan penduduk, juga kehadiran wisatawan di Kota Tegal. Sehingga, pengelola hotel serta restoran di Kota Tegal mampu mempromosikan wisata dan kuliner khas Kota Tegal kepada wisatawan.

“Agar Kota Tegal lebih dikenal dan dikunjungi wisatawan,” paparnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua PHRI Provinsi Jawa Tengah Heru Isnawan, yang berharap PHRI mampu memberikan kontribusi kepada pemerintah daerah.

”Peran PHRI dari waktu ke waktu penting, bersama pemerintah daerah bekerjasama memberikan kontribusi yang bermanfaat. Baik dalam bentuk pemikiran maupun karya lainnya mengingat era saat ini pariwisata menjadi primadona,” ujar Heru.

Sementara itu, Saunan Rasyeed, Ketua PHRI Kota Tegal periode 2020-2025 secara tegas mengatakan bahwa dirinya akan membawa organisasi tersebut lebih baik.

Terkait PR yang disampaikan Walikota, Saunan juga akan menjalin hubungan kerjasama dengan pemerintah daerah secara intens.

”Kami akan membangun sinergitas bersama Pemkot Tegal untuk membangun Kota Tegal,” pungkas dia.

Penulis : Tim Kontributor Tegal
Editor : Rk, Diskominfo Jateng

Berita Terkait