Bupati Nikmati Keindahan Hutan Pinus Kalilo

  • 24 Oct
  • yandip prov jateng
  • No Comments

Purworejo-Bupati Agus Bastian SE MM menikmati keindahan wisata alam Hutan Pinus Kalilo Desa Tlogoguwo Kecamatan Kaligesing, Purworejo. Menurutnya, Hutan Pinus Telah dikenal luas bahkan telah didatangi banyak wisatawan. Dirinya berharap, tempat wisata yang indah ini dapat terus dikembangkan sehingga dapat terus menarik wisatawan.

“Kalau bisa setiap tahun harus salalu di perbaharui, mungkin taman bermainnya, spot selfi sehingga wisatawan tetap tertarik untuk kembali berkunjung. Jangan sampai wisatawan yang datang tahun ini, tahun besok masih sama, atau bahkan jadi jelek,” kata bupati.

Pada kesempatan itu, bupati juga menantangani prasasti sebagai tanda peresmian wisata alam Hutan Pinus Kalilo. Bupati didampingi Wakil Bupati Yuli Hatuti SH dan Pejabat Pemkab Purworejo hadir dalam rangkaian Bupati Saba Desa di Kecamatan Kaligesing, Selasa (22/10).

Bupati juga meminta kepada masyarakat Kaligesing untuk terus mengembangkan  potensi wisata di Kaligesing. Kedepan pemkab akan meningkatkan akses jalan di Kecamatan Kaligesing, menuju lokasi wisata. Sehingga diharapkkan, Kecamatan Kaligesing mampu menjadi daerah tujuan wisata.

Berita Terkait