HUT Klaten, 2 Hari Alun-alun Bertabur Bintang

  • 02 Aug
  • bidang ikp
  • No Comments

KLATEN – Setelah serentetan kegiatan yang diselenggarakan mulai Juli lalu, peringatan HUT ke-215 Kabupaten Klaten bakal bertabur bintang. Sejumlah artis ibukota akan menghibur warga, di Alun-alun Kabupaten Klaten, Sabtu (3/8/2019) sampai Minggu (4/8/2019), pada acara Karnaval SCTV.

Saat berkunjung ke Bagian Humas Setda Klaten, Jumat (2/8/2019), Deputy Director Programming SCTV David Suwarto memaparkan, sederet artis kenamaan seperti Five Minutes, Via Vallen, dan Wahyu Selow, bakal tampil pada hari pertama. Besoknya, Minggu mulai pukul 07.00WIB, masyarakat akan dihibur dengan penampilan magician Indonesia, Limbad bersama bintang lainnya yakni Enda dan Onchi, Hijau Daun, Papinka, dan Ghea Youbi.

“Sementara Naff, Bian Gindas, danTasya Rosmala akan menghibur pada Minggu siang pukul 12.30WIB,” ungkapnya.

Ditambahkan, para host papan atas seperti Raffi Ahmad, Rangga Moela, dan Yuki Kato akan memandu Karnaval SCTV selama dua hari itu. Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Klaten pun lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Sebut saja Ochi Rosdiana, Kevin Kambey, Giovani Tobing, Gerald Yohanes, Casandra Lee, Mario Maulana, Aldo Bamar, Syabrina, Radja Nasution, dan Renald Ramadhan yang akan hadir di Alun-alun untuk menyapa warga Klaten.

Di tempat itu juga akan digelar berbagai lomba menarik, mulai lomba senam aerobik, mewarnai, dan lainnya dengan hadiah menarik. Lomba dimulai pukul 07.00WIB.

“Sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Klaten dalam Pawai Artis. Tidak berhenti sampai di situ, kemeriahan masih akan terus dihadirkan SCTV hingga ke malam hari. Warga Klaten dapat kembali menonton film box office Indonesia ‘Yowis Ben’ yang akan diputar oleh SCTV yang juga dimeriahkan oleh Gerald Yohanes, Mario Maulana dan Aldo. Semua acara gratis,” jelas David.

 

Penulis : Joko Priyono Diskominfo Klaten

Editor : Ul, Diskominfo Jateng

 

Berita Terkait