BUPATI MEMINTA SIAPKAN SDM MENUJU INDUSTRIALISASI

  • 10 Apr
  • dev_yandip prov jateng
  • No Comments

BATANG-Pemerintah Kabupaten Batang menggelar Upacara Bendera Hari Jadi Kabupaten Batang ke 51 yang berlangsung di Alun – Alun Batang Sabtu, 8/4/17. Upacara yang berlangsung hikmat diidkuti oleh semua lembaga eksekutif maupun legislatif dan institusi kepolisian Polres Batang  dan TNI dari Kodim 0736 serta  organisasi masyarakat .

Plt Bupati Nasikhin selaku pembina upcara dalam sambutanya mengatakan, Hari Jadi yang ke 51  ini Kabupaten Batang masih dalam masa transisi kepemimpinan, namun hal ini tidak mengurangi semangat dalam memperingati walaupun dilaksanakan secara sederhana.

“ Ulang tahun ini kita maknai untuk dengan muasabah atau intropeksi diri agar  kedepan bisa lebih serta tingkatkan dedikasinya, pengabdianya, loyalitasnya dengan bekerja ikhlas, cerdas dan tuntas” Jelas Nasikhin

Dalam kesempatan tersebut Nasikhin juga berterimakasih kepada semua masyarakat Kabupaten Batang yang telah melaksanakan Pilkada dengan damai, yang semua itu bisa tercipta atas kesejasamaa yang berkesinambungan, sehinga  pilkada aman lancar dan damai.

“ Semoga Bupati dan Wakil Bupati terpilih dapat meneruskan pembangunan Kabupaten Batang  yang sudah baik menjadi lebih baik lagi.” Pinta Nasikhin kepada bupati terpilih

Kabupaten Batang di berikan anugerah sumber daya alam sepertai laut, darat pegunungang yang sangat luar biasa, yang tentunya jika di kelola bisa menjadi pusat destinasi wisata baru yang dapat mendongkrak kesejahteraan  masyrakat sekitarnya.

“ Batang akan menuju era industrialisasi yang membutuhkan tenaga kerja yang berkualitas, jangan sampai kita jadi penonton saja, untuk itu persiapkan sumber daya manusia masyarakat Batang untuk bisa berkompetisi”. Jelas Nasikhin

Dalam Upacara Bendera tampak hadir dalam upcara  mantaan Wakil Bupatai Achfa Macfud dan Soetadi serta hadir pula  Bupati  terpilih Wihaji dan Wakilnya Suyono, setelah melaksankan Upacara Bendera Plt. Bupati bersama rombongan menuju Taman Makam Pahlawan untuk melaksankan ziarah rombongan, kegiatan tersebut sebgai wujud menghargai jasa para pahlawan yang telah berjuang menyumbangkan tenaga dan pikiran untuk Kabupaten Batang tercinta.

 

Berita Terkait