Simpedes Didorong Jadi Generator Pertumbuhan Ekonomi Masyarakat

  • 16 Oct
  • yandip prov jateng
  • No Comments

PURWOREJO – Program Simpanan Masyarakat Desa (Simpedes) diharapkan dapat menjadi mesin pendorong pertumbuhan ekonomi kerakyatan.

 

Harapan tersebut disampaikan Wakil Bupati Purworejo, Yuli Hastuti, saat menghadiri acara Panen Hadiah Simpedes Semester 1 Tahun 2023, di lapangan tenis kompleks BRI Purworejo, Sabtu (14/10/2023).

 

“Program ini telah membuktikan manfaatnya dalam membantu masyarakat untuk mengelola keuangan, mulai dari mengembangkan usaha sampai merencanakan masa depan yang lebih baik. Simpedes dapat terus menjadi generator pertumbuhan ekonomi kerakyatan dan nasabah dapat ikut menikmati keuntungan yang diperoleh, termasuk melalui pembagian hadiah Simpedes ini,” bebernya.

 

Sementara itu, Perwakilan dari BRI Cabang Purworejo, Winardi, mengungkapkan, program Panen Hadiah Simpedes dilaksanakan 2 kali dalam satu tahun, di setiap kantor cabang Bank BRI. Seluruh nasabah Tabungan BRI Simpedes memiliki kesempatan yang sama untuk mendapatkan hadiah yang diperebutkan.

 

“Total kupon undian untuk periode tabungan 1 Maret 2023 sampai 31 Agustus 2023 sebanyak 45.261.276 lembar kupon. Banyak sekali hadiahnya, tetapi hadiah utama ada satu unit sepeda motor Honda CBR 150, kemudian grand prize II ada satu unit Mobil Gran max Pickup 1.3 TD 1300CC, dan Grand prize utama satu unit Mobil Suzuki All New Ertiga GA M/T, ” jelasnya.

 

Disebutkan, pemenang hadiah grand prize utama adalah Tri Eni Widyastuti dari unit Purwodadi, sedangkan hadiah grand prize II dimenangkan oleh Achmad Wahid dari unit Banyuasin.

 

Penulis: Neira, Prokompim Purworejo
Editor: Tn, Diskominfo Jateng

Berita Terkait