Nikmati Apa yang Ada

  • 31 Oct
  • bidang ikp
  • No Comments

Semarang – Sebanyak lima orang pegawai di lingkungan Sekretariat Daerah Provinsi Jawa Tengah, menerima SK Pensiun yang diserahkan Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Tengah Dr Ir Sri Puryono KS MP saat Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur, Rabu (31/10). ┬áLima pegawai yang menerima SK Pensiun itu adalah Agus Pristianto (Kasubag Program BPKAD), Poniman dan Sudarsono (pegawai pelaksana di Biro Umum), Suhardi dan Maria Yosefina (pegawai pelaksana pada Biro Tata Pemerintahan, Otonomi Daerah dan Kerja Sama).

“Saya mendoakan Bapak/ Ibu tetap berkarya, ada aktivitas, jaga kesehatan, jaga hati, jaga pikiran supaya kita bisa meneruskan pengabdian kita. Pensiun bukan berarti pengabdian kita┬áselesai,” tutur Sekda Sri Puryono

Ditambahkan, mengabdi bisa dengan cara memanfaatkan ketrampilan yang dimiliki. Sebagai contoh, bagi yang memiliki keahlian sebagai pranatacara, bisa menyalurkan keahliannya dengan mengajarkannya kepada masyarakat.

Pada kesempatan itu, Sekda juga mengingatkan kembali soal menjaga integritas. Pada periode pasangan Gubernur Ganjar Pranowo dan Wakil Gubernur Heru Sudjatmoko, jajaran pemerintah provinsi berhasil tidak berurusan dengan aparat penegak hukum. Maka, pada periode kedua ini, pihaknya mengimbau agar integritas lebih ditingkatkan.

“Betul-betul ini (integritas) kita jaga. Jangan sekali-sekali melakukan. Berpikir saja tidak boleh. Kita nikmati apa yang ada. Kita dapat TPP dicukup-cukupkan. Memang PNS ya seperti itu. Nek PNS sugih, ditakoni sugihe saka ngendi,” pesannya.

 

Penulis : Rt, Humas Jateng

Editor : Ul, Diskominfo Jateng

Foto : Humas Jateng

 

Berita Terkait