WALIKOTA SAMBANGI RUMAH WARGA, BERIKAN KURSI RODA

  • 05 Aug
  • dev_yandip prov jateng
  • No Comments

PEKALONGAN РWalikota Pekalongan terus membuktikan janji untuk memperhatikan warganya yang membutuhkan, Kamis (3/8). Setelah beberapa waktu yang lalu memberikan bantuan sosial santunan kematian bagi warga Kota Pekalongan, kali ini H. A. Alf Arslan Djunaid, SE yang akrab disapa Alex memberikan bantuan secara langsung di rumah salah satu warganya yang menderita lumpuh pada kedua kakinya.

Ditemui selepas memberikan bantuan, Alex menjelaskan bahwa kegiatan semacam ini akan terus dilakukan dalam rangka untuk meringankan beban warga Kota Pekalongan berdasarkan kriteria dari masing-masing permasalahan yang dialami.

“Hari ini, Pemerintah Kota melalui Dinsos-P2KB memberikan bantuan berupa kursi roda kepada salah satu warga di Sugihwaras Kelurahan Kauman,” terang Alex.

Didampingi Dinsos-P2KB dan Bagian Humas, Alex datang secara langsung ke rumah warga tersebut dengan tujuan supaya tidak mempersulit warga dalam memperoleh bantuan.

“Harapannya, bantuan ini bisa dipergunakan secara maksimal karena memang ibu Dakiyah ini sangat membutuhkan kursi roda untuk aktivitas,” pungkasnya.

Sementara itu, Ibu Dakiyah (69 th), yang beralamat di Sugihwaras Gg.2 No. 39A Kelurahan Kauman tidak berhenti mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Walikota Pekalongan atas bantuan kursi roda yang diterimanya.

“Maturnuwun Pak Walikota…Maturnuwun sanget, kulo dingapuro menawi wonten kelepatan,” ungkap Ibu Dakiyah sembari menitikan air mata.

Ibu Dakiyah menceritakan bahwa kondisi kaki lumpuh yang dialami sekarang akibat jatuh terpeleset sewaktu hujan, lebih dari 3 tahun yang lalu.

Ditemani oleh suaminya yang selalu setia mendampingi, beliau menyimpan harapan besar kepada Walikota Pekalongan untuk terus memperhatikan warganya yang membutuhkan.

“Mugi-mugi Pak Walikota dipun paringi kesehatan lan kewarasan, saingga saget ngrumati wargane,” harapnya. (Dinkominfo Kota Pekalongan)

Berita Terkait