BUPATI RESMIKAN TIGA KANTOR CABANG PD BPR BKK

  • 03 May
  • dev_yandip prov jateng
  • No Comments

CILACAP-Tiga kantor cabang PD BPR BKK kecamatan Maos, Wanareja dan Majenang, Rabu (03/05) pagi diresmikan penggunaannya oleh Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji.

Peresmian yang dibarengkan dengan tasyakuran penempatan rumah dinas dan pendopo Kecamatan Maos, dihadiri Kepala OJK Purwokerto, Direktur PD. BPR BKK Kabupaten Cilacap dan undangan lain. Peresmian ditandai dengan penandatangan prasasti oleh Bupati.

Direktur PD BPR BKK Cilacap, Tri Basuki dalam kesempatan tersebut menyampaikan, dengan penempatan tiga kantor cabang baru ini, berarti tinggal dua kantor cabang PD BPR BKK yang masih menumpang di tanah Pemkab, yakni Kantor Cabang Cilacap Utara dan Gunung Simping. Dan pada 2017 ini, kedua kantor cabang tersebut, dapat menyusul kantor cabang yang lain, untuk bisa menempati tanah miliki PD BPR BKK.

Saat ini, lanjut Basuki, PD BPR BKK memiliki aset mencapai Rp. 287 Milyar lebih, dengan 16 kantor cabang, 1 KPO dan satu kantor kas yang ada di Kutawaru Cilacap Tengah.

Bupati Cilacap Tatto Suwarto Pamuji dalam kesempatan tersebut menyampaikan, selamat kepada Jajaran PD. BPR BKK Cabang Maos, Wanareja dan Majenang atas selesainya pembangunan gedung PD. BPR BKK Cabang Maos, Wanareja dan Majenang.

Bupati mengharapkan, dengan adanya gedung baru yang lebih representatif ini, akan akan lebih meningkatkan kinerja PD. BPR BKK Cabang Maos, Wanareja dan Majenang dalam memberikan sumbangan yang besar bagi kemajuan di sektor perekonomian serta peningkatan kesejahteraan masyarakat Kabupaten Cilacap.

Menurut Bupati, hal ini perlu ditegaskan, karena tantangan pembangunan yang kita hadapi tidak semakin ringan. Berbagai hambatan dan kendala datang silih berganti, seiring dengan tuntutan dan keinginan  masyarakat yang semakin berkembang.

Untuk itu, lanjut Bupati, momentum Gedung PD. BPR BKK Cabang Maos, Wanareja dan Majenang harus menjadi motivasi bagi segenap jajaran PD. BPR BKK Cabang Maos, Wanareja dan Majenang untuk meningkatkan kinerjanya dalam rangka memberikan pelayanan yang lebih optimal kepada masyarakat. (hromly)

Berita Terkait