Mantan Bupati Boyolali Tutup Usia

  • 27 Jan
  • yandip prov jateng
  • No Comments

BOYOLALI – Mantan Bupati Boyolali, Kolonel (Purn) Sri Moeljanto, meninggal dunia Sabtu (24/1/2020) kemarin di Kota Tegal. Bupati Boyolali periode 2005-2010 ini meninggal di usia 78 tahun ini juga pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Boyolali.

Jenazah disemayamkan di Kabupaten Boyolali tepatnya di Desa Mudal, Kecamatan Boyolali Kota dan dimakamkan di pemakaman keluarga di Astono Pasekan, Desa Mudal, Kecamatan Boyolali pada Sabtu (25/1/2020) pukul 10.00 WIB.

Dalam mengantar kepergiannya, terlihat banyak para pelayat yang sedari pagi datang kerumah duka. Terlihat Bupati Boyolali, Seno Samodro; Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat; Ketua DPRD Kabupaten Boyolali, S. Paryanto, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boyolali, Masruri serta pejabat Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali serta para Aparatur Sipil Negara dan warga masyarakat.

Bupati Seno merupakan Wakil Bupati Boyolali pasangan almarhum ketika menjadi Bupati Boyolali menyampaikan rasa duka serta mengucapkan terima kasih atas pengabdian almarhum dalam membangun Kabupaten Boyolali. “Mari kita doakan, semoga arwah almarhum Bapak Sri Moeljanto diampuni semua kesalahan dan ditempatkan di tempat terbaik,” ujar Bupati Seno singkat.

Berita Terkait