Hari Ke-10 Puasa, DWP Jateng Gelar Ramadan Fair 2024

  • 21 Mar
  • bidang ikp
  • No Comments

SEMARANG – Dharma Wanita Persatuan (DWP) Jawa Tengah menggelar Ramadan Fair 2024, di Halaman Grhadhika Bakti Praja, Kamis (21/3/2024). Sebanyak 56 stand UMKM binaan DWP Jateng dan OPD Pemerintah Provinsi, ikut memeriahkan ajang tersebut.

Produk yang ditawarkan bervariasi, mulai dari kudapan, produk makanan beku, sayuran, hingga aneka pangan dari laut. Selain UMKM binaan DWP Jateng, adapula keikutsertaan DWP Kabupaten Semarang, Brebes, Kendal, dan Kota Semarang.

Acara dibuka oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Jateng Sumarno, didampingi Ketua DWP Jateng Indah Sumarno. Menurutnya, Bazar Ramadan, adalah bagian dari memeriahkan puasa yang telah masuk hari ke-10. Ajang itu juga untuk menggerakkan perekonomian usaha kecil menengah.

“Ini bentuk kegembiraan menyambut Ramadan. Yang dilakukan Dharma Wanita adalah, mempertemukan teman-teman DWP yang punya usaha dan juga umkm untuk bisa ketemu. Sehingga, dapat berkah dan menciptakan perputaran perekonomian,” ujarnya.

Selain Bazar Ramadan, pada kesempatan itu DWP Jateng juga memberikan 102 paket sembako, bagi yatim piatu dan janda anggota Dharma Wanita. (Pd/Ul, Diskominfo Jateng)

 

 

Berita Terkait