Tempatkan Kepuasan Pasien Jadi Prioritas Capaian

  • 26 Jan
  • yandip prov jateng
  • No Comments

JEPARA – Jajaran pelayanan kesehatan di Jepara, termasuk RSUD RA Kartini, diminta menempatkan aspek kepuasan pasien menjadi prioritas pencapaian. Setiap keluhan yang masuk, mesti direspons dengan cepat.

Hal itu ditekankan Sekretaris Daerah Kabupaten Jepara, Edy Sujatmiko, saat Diseminasi Informasi Pelayanan RSUD RA Kartini,  di Gedung Shima, Setda Jepara, Kamis (25/1/2024). Diakui, hingga kini pihaknya masih menerima aduan dari masyarakat, terkait pelayanan kesehatan di Jepara. Makanya, sekda menekankan agar kepuasan pasien benar-benar diperhatikan.

“Kita harus betul-betul memperhatikan terkait dengan layanan,” ujarnya.

Ke depan, Edy berharap, layanan kesehatan di Jepara harus mampu merespons cepat setiap ada keluhan. Termasuk selalu ramah ketika melayani, serta konsisten dalam melakukan peningkatan mutu layanan. Sehingga, dapat mendongkrak derajat kesehatan masyarakat

Direktur RSUD RA Kartini Jepara Tri Iriantiwi, menyatakan komitmennya untuk senantiasa meningkatkan mutu pelayanan. Berbagai upaya pun telah dilakukan, di antaranya melalui kegiatan diseminasi informasi.

Ditambahkan, forum itu sekaligus untuk mendapatkan saran ihwal layanan rumah sakit. Masukan yang didapat akan menjadi pelecut semangat, dalam menghadirkan pelayanan maksimal.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat meningkatkan mutu pelayanan RSUD RA Kartini untuk lebih baik,” terangnya

 

Penulis : DiskominfoJepara/By
Editor : Ul, Diskominfo Jateng

Berita Terkait