Atlet Sepak Takraw Asal Jepara Terima Penghargaan dari Kapolri

  • 07 Feb
  • yandip prov jateng
  • No Comments

JEPARA – Atlet sepak takraw asal Jepara yang juga anggota Kepolisian Republik Indonesia (Polri) Evana Rahmawati, menerima pin emas dan piagam penghargaan dari Kepala Kepolisian RI Jenderal Idham Azis, bersama 20 anggota Polri lainnya di Ruang Rupatama Markas Besar Polri, Jakarta Selatan, Kamis (6/2/2020). Penghargaan ini didapat karena dia dinilai telah melakukan yang terbaik untuk bangsa.

Kapolres Jepara AKBP Nugroho Tri Nuryanto mengatakan, Eva mendapat anugerah ini atas prestasinya saat menjadi anggota kontingen Indonesia di SEA Games Filipina 2019 yang lalu. Dia ikut menyumbang medali perak untuk Indonesia dari nomor hoop putri.

Dihubungi melalui telepon beberapa saat setelah menerima penghargaan, Evana yang akrab disapa Eva mengaku sangat bersyukur atas perhatian dan penghargaan dari Kapolri.

“Saya ucapkan terima kasih kepada kedua orang tua saya yang sudah men-support saya. Juga kepada pimpinan Polri terutama buat Bapak Kapolres Jepara yang sudah memberikan doa, dukungan, dan support kepada saya,” kata Eva yang sehari-hari berdinas di Polres Jepara.

“Semoga penghargaan ini dapat menambah motivasi saya untuk berlatih lebih keras lagi,” lanjutnya.

Penulis : Sulismanto
Editor : Di, Diskominfo Jateng

Berita Terkait