TARKHIM DI MASJID BAITUROKHIEM, WALIKOTA BERI PAKET UMROH GRATIS

  • 12 Jun
  • dev_yandip prov jateng
  • No Comments

TEGAL- Usai melaksanakan kegiatan berbuka puasa bersama dan sholat Tarawih di Masjid Baiturokhiem Kelurahan Kejambon, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno memberikan satu buah paket umroh gratis kepada Pengurus Masjid Baiturokiem. Sabtu.(10/6).

CEO Harian 88 H.Amir Mirza, SE yang turut hadir dalam kegiatan tersebut  juga memberikan hadiah  berupa satu buah paket umroh kepada pengurus masjid  serta uang tunai sebesar 10 juta bagi pembangunan Taman Pendidikan Al Quran (TPQ) Baiturokhiem. Tidak ketinggalan Baznas Kota Tegal juga memberikan santunan kepada 10 orang anak yatim.

Dalam sambutanya walikota mengungkapkan apresiasi serta ucapan terimakasih atas dukungan segenap elemen masyarakat Kota Tegal khususnya di Kelurahan Kejambon yang telah mendukung berbagai program pembangunan oleh Pemerintah Kota Tegal.  Walikota berharap, semua pembangunan yang  telah dilaksanakan di Kota Tegal dapat menjadikan Kota Tegal semakin maju dan memilki daya saing.

“Berbagai pembangunan di Kota Tegal selain untuk mensejahteraan masyarakat, tentu untuk menjadikan Kota Tegal yang semakin maju dan  diperhitungkan di Jawa Tengah”,ucap walikota.

Tidak hanya pembangunan ekomoni dan infrsturktur saja,  Dijelaskan walikota saat ini Pemerintah Kota Tegal juga tengah menyiapkan kehadiran Islamic Center yang pembangunanya sudah mencapai 70%.  Diungkapkan walikota adanya Islamic Center yang akan segera berdiri di Kota Tegal merupakan hasil usaha, doa serta dukungan segenap elemen masyarakat bersama Pemkot Tegal. “Hadir nya Islamic Center merupakan akan membuat syiar dan kegiatan keagamaan di Kota Tegal semakin ramai dan semarak”,ujarnya

Karena itu walikota berharap seluruh masyarakat terus mendukung program pembangunan serta menajaga kerukunan dan silahturahmi.  “Jaga kerukunan, silahturahmi, serta  kekhusyukan dalam beribadah, jangan melewatkan bulan ramadhan dengan biasa-biasa saja  karena semua amal ibadah di bulan ini akan dibalas dengan pahala yang berlipat oleh Allah SWT”, pungkas  walikota.

Sementara itu Ketua Ta’mir Masjdi  Baiturokhiem Fauzi Toyieb mengucapkan selamat datang serta aprsiasinya kepada walikota beserta rombongan di masjid yang telah dibangun sejak 1991 tersebut. “Dari awalnya sebuah Musola yang tidak terawat, berkat kerjasama jamaah dan dukungan Pemkot Tegal saat itu oleh Walikota Tegal saat itu M.Zakir, tahun 1991 masjid Baiturokhiem diresmikan”,ucapnya,

Diungkapkan Fauzi,  kini setelah 26 tahun belalu baru tahun 2017 ini  Masjid Baiturokhiem  kembali kedatangan tamu yaitu Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha Soeparno.“Terimakasih atas kehadiran Bunda Sitha, mudah-mudahan kehadiran Bunda Sitha di masjid ini membawa barokah”,ucapnya.

 

Berita Terkait