BUKA PUASA BERSAMA, WALIKOTA BERI PENGHARGAAN LIMA WARTAWAN TERBAIK

  • 02 Jun
  • dev_yandip prov jateng
  • No Comments

TEGAL- Dalam rangka memberikan apresiasi terhadap kinerja para wartawan di Kota Tegal, Walikota Tegal KMT Hj. Siti Masitha memberikan penghargaan kepada lima awak media yang memiliki prestasi terbaik dalam memberikan pemberitaan pembangunan Kota Tegal kepada masyarakat.  Kamis. (1/6) di Aula Eks Samsat Balaikota Tegal pada saat acara Buka Bersama Walikota Tegal dengan Maayarakat Kota Tegal.

Ucapan terimakasih serta apresiasi disampaikan walikota kepada insan media baik cetak maupun elektronik yang senantiasa memberikan informasi kepada masyarakat. “Terimakasih telah memberikan berita pembangunan di Kota Tegal, sampaikan berita yang faktual dan aktual kepada masyarakat serta gunakanlah bahasa yang baik dan santun sesuai dengan etika pers yang berlaku”,ucapnya.”Marilah bekerjasama, mempererat tali silahturhami untuk memberikan berita yang faktual dan aktual agar masyarakat tidak haus informasi”,ajak walikota.

Kepada para wartawan yang telah menerima penghargaan, walikota juga berharap agar senantiasa meningkatkan prestasi serta selalu menjunjung profesionalisme dalam bekerja sehingga dapat menjadi contoh bagi wartawan yang lainnya.

Berikut kategori wartawan yang berprestasi, kategori wartawan Inspiratif berhasil diraih M.Saekhun dari Radar Tegal, kategori wartawan media cetak paling aktif dalam penyebaran informasi pembangunan Kota Tegal diraih Tresno Setiadi dari Suara Merdeka, kategori wartawan on line paling aktif dalam penyebaran informasi pembangunan Kota Tegal diraih Zulfikar Arisandi dari Radar Tegal, kategori wartawan elektronik paking aktif dalam penyebaran informasi pembangunan diraih Kucoro Wijayanto dari Indosiar, sedangkan kategori wartawan favorit Pemerintah Kota Tegal diraih Rosvitarini dari Vimanews.com.

Selain memberikan penghargaan kepada para wartawan dalam kesempatan itu walkota juga memberiakan santunan  kepada 10 orang anak yatim, dari  Panti Asuhan Muhammadiyah Kota Tegal.

Berita Terkait