Portal Berita
Pemerintah Provinsi Jawa Tengah
BUPATI MIRNA MINTA KOMITMEN PELAYANAN PRIMA DARI PDAM TIRTO PANGURIPAN
- 04 Jul
- yandip prov jateng
- No Comments

KENDAL – Kebutuhan akan air bersih merupakan hal mutlak yang harus dipenuhi. Tugas Perusahaan Daerah Air Minum untuk memenuhi kebutuhan masyarakat tersebut. Namun pelayanan yang diberikan sering tidak sesuai harapan. Oleh karena itu, PDAM khususnya Tirto Panguripan Kendal harus memberikan pelayanan yang prima untuk memuaskan pelanggan yakni masyarakat Kabupaten Kendal.
Bupati Kendal dr. Mirna Anissa, M.Si menyampaikan hal tersebut saat memberikan sambutan pada kegiatan Halal Bi Halal PDAM Tirto Panguripan, Rabu (4/7/2018) di Kantor Pusat PDAM Tirto Panguripan Kota Kendal.
“Saya minta PDAM berkomitmen melayani masyarakat dengan pelayanan prima dengan memperhatikan kualitas air, pelayanan penyambungan serta perbaikan. Jangan sampai air macet dan tidak mengalir apabila terjadi, harus segera diperbaiiki. Selain itu apabila telat bayar jangan sampai cepat cepat diputus sambungannya,” ujar Bupati Mirna.
Pengembangan PDAM Tirto Panguripan dengan membangun sumur sumur baru, menurut Bupati Mirna, harus dimbangi dengan peningkatan pelayanan publik.
Sementara, melalui Direktur Utamanya Agus Tri Suharyono, SE, MM, PDAM Tirto Panguripan saat ini sudah menerima penawaran dari 4 investor yang akan bekerjasama dalam pengelolaan air minum di Kabupaten Kendal.
Diketahui, dengan 40 sumur yang ada, PAD Kabupaten Kendal yang diperoleh dari PDAM tersebut sebesar Rp. 2,4 milyar. ( heDJ / Kominfo )