Sukoharjo Kirim Bantuan untuk Korban Banjir Demak

  • 25 Mar
  • yandip prov jateng
  • No Comments

SUKOHARJO – Bupati Sukoharjo, Etik Suryani memimpin secara langsung pengiriman bantuan untuk korban banjir di Kabupaten Demak, Sabtu (23/3/2024). Bupati Etik didampingi Sekda, Widodo dan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) ditemui langsung oleh Bupati Demak, Eisti’anah.

Etik menyampaikan, bantuan yang dikirim merupakantanda tresna kepada masyarakat Demak, yang tengah dilanda musibah bencana banjir.

“Bantuan dari Sukoharjo ini antara lain sembako, obat-obatan, kebutuhan kewanitaan, kebutuhan sehari-hari seperti selimut dan lainnya, keperluan anak-anak seperti susu, dan lainnya,” ujar Etik.
Dia berharap, bantuan yang disampaikan dari Sukoharjo tersebut dapat membantu masyarakat Demak yang menjadi korban musibah banjir.

“Semoga banjir yang terjadi bisa segera teratasi, sehingga masyarakat korban banjir bisa segera kembali beraktivitas seperti biasanya, dan menyambut Lebaran bersama keluarga,” ujarnya.

Sekda Sukoharjo, Widodo menambahkan, bantuan yang terkumpul selain donasi dari para ASN Pemkab Sukoharjo, juga datang dari pihak swasta yang berpartisipasi.

“Bantuannya macam-macam seperti sembako, kebutuhan sehari-hari, air minum, kebutuhan anak, dan lainnya,” ujarnya.

Bantuan yang dikirim diangkut menggunakan sejumlah truk dan disampaikan di Posko Terpadu Penanganan Darurat Bencana Banjir Kabupaten Demak.

Sumber : KontributorSKH
Editor: WH/DiskominfoJtg

Berita Terkait