CHAIRUL TANJUNG DAN BUPATI SUKOHARJO RESMI BUKA TRANSMART CARREFOUR KE -104

  • 02 Dec
  • yandip prov jateng
  • No Comments

SUKOHARJO – Gerai Transmart resmi dibuka di Sukoharjo. Founder and Chairman CT Corp Chairul Tanjung (CT) bersama Bupati Sukoharjo H.Wardoyo Wijaya SH.,MH meresmikan gerai Transmart ke-104 .

Usai peresmian, CT mengajak H. Wardoyo berkeliling. Tampak pula istri CT, Anita Ratnasari Tanjung, dan istri bupati, Hj. Etik Suryani SE turut mendampingi.

“Semua ada di sini, untuk belanja, ajak anak bermain, sampai nonton. Ini CGV Korea punya. Biar enggak kalah sama Jakarta,” ucap CT kepada H. Wardoyo di lokasi, Jumat (1/12/2017).
Setelahnya, CT mengajak Wardoyo ke Trans Studio Mini yang berada di lantai 4. Tak tanggung-tanggung, CT mengajak Wardoyo menaiki wahana Crazy Cab, sejenis wahana roller coaster.
CT dan Bupati Sukoharjo H. Wardoyo duduk paling depan. Kemudian ada istri CT, Anita Ratnasari Tanjung, dan istri Bupati, Etik Wardoyo, juga ikut mencoba wahana itu.
Mereka tampak berteriak dan menikmati permainan itu. Wardoyo menyebut adanya wahana permainan semacam itu bisa menghibur masyarakat.
Mengurangi stres, teriak soalnya. Semoga masyarakat menikmati,” ucap Bupati.
Transmart hadir di Solo dan sekitarnya dengan konsep 4 in 1. Transmart menggabungkan tempat belanja, bermain, bersantap, dan bioskop.

Transmart hadir di Sukoharjo dan sekitarnya dengan konsep 4 in 1. Transmart menggabungkan tempat belanja, bermain, bersantap, dan bioskop.
Arena permainan akan diisi sekitar 20 wahana permainan dengan konsep mini Trans Studio. Sedangkan bioskop akan diisi oleh CGV Cinemas.
Demikian informasi yang disampaikan oleh Kabag Humas dan Protokol Setda Pemkab Sukoharjo. (Tj)

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn

Berita Terkait