Ganjar Sambut Kedatangan Haji Kloter 18

Boyolali – Sebanyak 359 jamaah haji yang tergabung dalam kloter 18 asal Kota Semarang, Selasa (12/9) pagi tiba di Asrama Haji Donohudan. Kedatangan mereka disambut Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP di Ruang Musdalifah bersama Kakanwil Kemenag Jateng Drs Farhani SH MM.

Dalam laporannya, Farhani menyampaikan, pesawat jamaah haji kloter 18 mendarat pada pukul 07.46 WIB. Mereka yang tiba hari ini adalah jamaah yang diberangkatkan pada 2 Agustus lalu. Selaku Ketua Panitia Penyelenggara Ibadah Haji Adi Soenarmo Solo, dia juga menyampaikan maaf apabila ada kekurangan dalam melayani para tamu Allah.

Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP menilai penyelenggaraan ibadah haji saat ini bertambah baik. Hal itu ditandai dengan komplain yang semakin berkurang, informasi yang dibutuhkan semakin mudah didapat, dan tepat waktu. Disinggung mengenai transit koper yang sudah tidak memadai di asrama haji Donohudan, gubernur menjawab, yang diperlukan hanya memenej saja.

“Tempat transit koper cuma cerita memenej saja. Bisa saja nanti kita atur dengan flow system. Kalau kapasitas kurang, kita tampung,” tuturnya.

 

Penulis : Rt, Humas Jateng

Editor : Ul, Diskominfo Jateng

 

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn