HUMAS DAN PROTOKOL PEMDA SUKOHARJO GELAR PEMBINAAN BAKOHUMAS

SUKOHARJO- RSUD Kabupaten Sukoharjo meraih predikat lulus dengan tingkat paripurna, setelah dilakukan penilaian akreditasi kars VERSI 2012.  Direktur RSUD Kabupaten Sukoharjo drg. Gani Suharto, Sp.KG menyampaikan ” akreditasi rumah sakit adalah suatu pengakuan publik melalui suatu badan nasional akreditasi rumah sakit atas prestasi rumah sakit dalam memenuhi standar akreditasi.

 Dengan demikian rumah sakit yang terakreditasi telah mendapat pengakuan dari Pemerintah bahwa semua yang ada di dalam rumah sakit termasuk sarana, prasarana serta prosedur yang dilakukan telah sesuai dengan standar yang berlaku ,” ungkap drg. Gani Suharto, Sp.KG dalam kegiatan pembinaan dan pengembangan sumberdaya komunikasi dan informasi Bakohumas tahun 2017 di  ruang pertemuan Sekretariat Daerah  Graha Satya Karya (GSK) lantai 2, Rabu (15/3).

Dengan dimoderatori Kabag Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo Drs. Joko Nurhadiyanto EN,M.Hum, turut hadir pula sebagai narasumber drg. Iyop Ropika dengan makalahnya bertajuk ,” ke Dokter Gigi spesialis Anak RSUD Kabupaten Sukoharjo”.

 Disamping pembicara dari RSUD dihadiri pula narasumber dari bagian Perekonomian  Dian Kurniati,SE., MM selaku Kabag Perekonomian.  Makalah dari Bagian Perekonomoian mengambil tema program kerja unggulan pengendalian inflasi Tahun 2017.

 Pertemuan Bakohumas diadakan setahun tiga kali dan Kabag humas berpesan bagian Humas dan Protokol siap mensosialisasikan kepentingan OPD-OPD di Kabupaten Sukoharjo dengan cara pertemuan Bakohumas seperti saat ini, silahkan memanfaatkan Bakohumas yang diadakan dari Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Sukoharjo”ungkap Kabag Humas.

Dalam paparan terakhirnya Direktur RSUD berharap pelayanan kesehatan menjadi lebih baik lagi, baik Dari segi kualitas maupun kuantitas layanan, mengingat semakin bervariasinya jenis penyakit dan terjadi perubahan yang cukup cepat dalam dinamika masyarakat dan pelayanan kesehatan saat ini, seperti motto RSUD ,” kesembuhan dan kepuasan anda adalah komitmen pelayanan kami.  (Tj)

 

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn