CALHAJ PURBALINGGA KLOTER 44 DIBERANGKATKAN KE DONOHUDAN

PURBALINGGA- Asisten Bidang Pemerintahan & Kesejahteraan Rakyat R. Imam Wahyudi SH. M.Si. mengantarkan rombongan ketiga jamaah calon haji Kabupaten Purbalingga ke Asrama Haji Donohudan Boyolali, sejumlah 120 jamaah calon haji dari Pendapa Dipokusumo, Rabu siang (09/08). Rombongan ini akan tergabung dengan jamaah calon haji Kabupaten Cilacap dalam kloter 44 embarkasi Donohudan Solo.

Sebelumnya, rombongan ini direncanakan akan diberangkatkan bersama dengan kloter 43 sejumlah 338 yang tergabung dengan Kabupaten Banjarnegara (18/07). Namun karena kloter 44 baru akan diterima masuk asrama haji pada pukul 21.00 WIB., maka kloter 43 diberangkatkan terlebih dahulu dan akan masuk asrama haji pada pukul 14.00 WIB. Turut dalam rombongan ketiga ini adalah Komandan Kodim 0702/Purbalingga Letkol. Kav. Dedi Safrudin yang ikut menunaikan ibadah haji dan bertindak selaku tim pendamping haji daerah (TPHD) Kab. Purbalingga tahun 2017.

Dalam sambutannya, R. Imam Wahyudi berpesan kepada seluruh jamaah untuk selalu menjaga kesehatan dan mematuhi aturan yang diberlakukan mulai dari masuk asrama haji, pelaksanaan haji sampai dengan kembali ke tanah air dengan selamat dan mendapatkan predikat haji mabrur.

“Saya mohon bapak-ibu calon jamaah haji dapat saling menjaga dan mengingatkan antar jamaah, untuk senantiasa mentaati semua peraturan yang sudah digariskan dalam pelaksanaan ibadah haji, karena para jamaah haji juga membawa nama baik Kabupaten Purbalingga,” kata R. Imam Wahyudi. (PI-5).

Share on FacebookShare on Google+Tweet about this on TwitterPin on PinterestShare on LinkedIn