ATLET CATUR PERCASI SIAP BERLAGA DI KEJURNAS CIPAYUNG

  • 14 Jul
  • dev_yandip prov jateng
  • No Comments

TEGAL – Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno atau yang akrab di Bunda Sitha sudah sering menerima Audiensi dari semua lapisan masyarakat, memang sebagai ibunya masyarakat Kota Tegal tidak membedakan mana-mana masyarakat yang mau bertemu dengan beliau. Baik untuk sekedar meminta pengarahan ataupun saran, masukan dan pendapat yang tentunya sangat dibutuhkan oleh masyarakat yang beraudiensi dengannya.

Walikota Tegal, KMT. Hj. Siti Masitha Soeparno dengan di dampingi oleh Plt. Dinas Kepemudaan dan Olahraga, dan Pariwisata, Hartoto, S.IPem, M.Si menerima secara langsung jajaran pengurus Percasi Kota Tegal untuk melakuan audiensi, Rabu (12/7/2017) di ruang audiensi Walikota Tegal.

Percasi Kota Tegal yang telah mengharumkan nama Kota Tegal dan di segani di dunia percaturan Jawa Tengah pada perhelatan lomba catur di Karanganyar tahun lalu berhasil menjadi juara umum 2 kali berturut turut dengan mendulang medali emas dan perak.

Sebagaimana disampaikan oleh ketua Harian Percasi Kota Tegal, Riwandi, dengan prestasi yang diraih oleh para atlet Kota Tegal, lima atlet catur yang bernaung dibawah Percasi Kota Tegal mendapat kehormatan untuk menjadi perwakilan Jawa Tengah untuk  bertanding di Kejurnas Catur di Cipayung, “Saya mewakili percasi Kota Tegal mohon doa dan restu dari Walikota Tegal, karena Atlet catur Kota Tegal akan berlaga di Kejurnas catur di Cipayung semoga prestasi tertinggi bisa diraih dan kembali meraih predikat juara umum,” ucap Riwandi.

Sementara itu seperti disampaikan oleh Walikota Tegal bahwa apapun prestasi yang diraih atlet khususnya Atlet catur maka otomatis akan mengharumkan dan meningkatkan nama daerah asal atlet itu berada atau bernaung, “Olahraga Di kota Tegal sesungguhnya punya potensi untuk dikembangkan, kedepan melalui olahraga dan pariwisata harapannya bisa menjadi investasi dengan melakukan event-event olahraga, sehingga dari luar tertarik untuk datang dan mengikuti event di Kota Tegal,” tuturnya.

Ditambahkan pula oleh Walikota, kedepan wadah olahraga di Kota Tegal akan di tata lebih baik lagi sehingga bisa menjadi andalan bagi Kota Tegal yang pada akhirnya akan mensejahterakan warganya.

Berita Terkait