Kehadiran Ojol di Purbalingga Permudah Akses Transportasi

  • 09 Mar
  • yandip prov jateng
  • No Comments

PURBALINGGA – Kehadiran Bupati Purbalingga Dyah Hayuning Pratiwi disambut meriah oleh ratusan driver online dalam kegiatan Anniversary 2nd Driver Online Purbalingga (DOP) URC Banyumas, Minggu (8/3/2020). Kehadiran bupati sudah ditunggu sejak pagi dan langsung didaulat untuk memotong tumpeng sebagai tanda syukur komunitas DOP merayakan ulang tahunnya yang ke-2.

“Tidak bisa dipungkiri, adanya driver online di Purbalingga semakin memudahkan masyarakat mengakses transportasi. Pelayanannya juga menjangkau berbagai lini termasuk bidang kuliner,” katanya di GOR Mahesa Jenar.

Dengan perkembangan industri teknologi yang luar biasa, Bupati Tiwi berkeyakinan bahwa driver online di Kabupaten Purbalingga akan lebih maju dan berkembang.

Dirinya berharap komunitas DOP semakin eksis dan semakin bisa berkontribusi dalam pelayanan transportasi bagi seluruh masyarakat Purbalingga.

“Mari jadikan driver online sebagai sarana transportasi yang mudah, aman dan terpercaya,” kata Tiwi.

Salah seorang pengurus DOP, Aji Purwoko menuturkan saat ini anggota Driver Online Purbalingga mencapai 520 orang, terdiri dari driver online motor dan mobil.

Penulis: Hr/humaspurbalingga
Editor: dnk/Diskominfo Jateng

Berita Terkait