Menteri Sosial RI Tinjau Sarana Prasarana BBRSBD Prof. Dr. Soeharso Surakarta

  • 24 Jan
  • yandip prov jateng
  • No Comments

Surakarta – Menteri Sosial RI Juliari Peter Batubara melakukan kunjungan kerja ke Balai Besar Rehabilitasi Sosial Bina Daksa (BBRSBD) Prof.DR. Soeharso Surakarta, Kamis (23/1) didampingi wakil Walikota Surakarta Achmad Purnomo, kunjungan kerja ini dalam rangka Silaturahmi dengan keluarga besar BBRSBD sekaligus meninjau berbagai sarana prasarana yang tersedia di BBRSBD Prof.DR. Soeharso Surakarta.

Dalam Sambutannya Menteri Sosial RI, Juliari P Batubara menyampaikan pesan, beliau sangat tersentuh karena BBRSBD Prof. DR.Soeharso merupakan sejarah bagi Indonesia, Asia bahkan dunia, beliau mengatakan balai besar Prof. DR.Soeharso harus tetap menjadi yang terdepan dari balai besar yang lainya.

Beliau menyampaikan pula, bahwa balai besar Prof.DR.Soeharso insyallah akan di Renovasi pada tahun 2020. Sehingga Kita bisa wariskan sejarah ini Kepada Kota solo, Kepada Indonesia bahkan Kepada Dunia, Serta ditahun 2020 ini pula pelayanan akan lebih ditingkatkan.

Sehingga besar harapan agar para penyandang disabilitas fisik ini menjadi SDM yang unggul Dan terampil di berbagai bidang, sehingga dapat terwujud Dan menuju Indonesia maju Seperti visi Presiden RI.

Di Akhir sambutannya menteri Sosial RI, Memberikan pesan agar para penyandang disabilitas tetap semangat Dan dapat membanggakan kedua orang tua.

Dalam sambutannya wakil walikota achmad Purnomo menyampaikan  pesan merasa bersyukur atas kunjungan menteri Sosial RI, Dan suatu Hal yang luar biasa karena BBRSBD Prof. DR. Soeharso akan di Renovasi.

Sehingga Diharapkan Kedepanya Kota Surakarta akan menjadi tujuan yang pertama bagi penyandang disabilitas karena Balai besar Prof. DR. Soeharso mempunyai Sarana Dan Prasarana yang bertaraf internasional sehingga para penyandang disabilitas mampu mengembangkan berbagai ketrampilan Dan mampu bersaing di dunia Kerja/industri dengan berbagai ketrampilan yang dimiliki. /AM

Berita Terkait