Peringati Hari Buruh di Sukoharjo, Bupati Senam Bersama dan Bagikan 2.000 Paket Beras

  • 02 May
  • yandip prov jateng
  • No Comments

 

SUKOHARJO – Peringatan Hari Buruh Internasional atau May Day 2024 di Kabupaten Sukoharjo diisi dengan beragam kegiatan. Salah satunya dengan menggelar senam bersama di Taman Budaya, Rabu (1/5/2024). Senam ini diikuti 1.000 orang pekerja atau buruh di Kabupaten Sukoharjo.
Pada kesempatan tersebut Bupati Sukoharjo, Etik Suryani yang hadir bersama pejabat Forkopimda meminta pekerja atau buruh, dan pengusaha untuk terus menjalin komunikasi yang baik untuk meningkatkan produktivitas perusahaan.
Selain senam bersama, kegiatan peringatan Hari Buruh juga diisi dengan pembagian bantuan dari Baznas berupa 2.000 paket beras bagi masyarakat, pekerja/buruh di Kabupaten Sukoharjo, dan pengundian puluhan doorprize.
“Melalui kegiatan ini, pemerintah ingin mengajak semua pihak peduli atas situasi dan kondisi yang dialami oleh masyarakat, pekerja/buruh di Kabupaten Sukoharjo, sehingga diharapkan dapat membantu meringankan beban pekerja/ buruh,” kata bupati.
Pada kegiatan itu, juga diserahkan santunan kepesertaan Jaminan Sosial Ketenagakerjaan dari BPJS Ketenagakerjaan kepada pekerja/buruh dan juga gelar UMKM.
“Saya sangat mengapresiasi atas penyelenggaraan kegiatan ini, semoga melalui kegiatan ini mampu meningkatkan sinergitas hubungan antara pemerintah, pengusaha dan seluruh pekerja,” harap bupati.

Penulis : Kontributor Kab Sukoharjo.
Editor: WH/DiskominfoJtg

Berita Terkait