Newsroom

PEREMPUAN BERPERAN CEGAH TINDAKAN KORUPTIF

Kam, 23/02/2017 - 15:09 -- kominfojtg-6

PURBALINGGA - Gerakan "Saya, Perempuan Anti Korupsi" (SPAK) bukan merupakan gerakan sosialisasi melainkan tindakan preventif, pencegahan yang bentuknya nyata dalam bentuk tindakan. Agen SPAK berada diseluruh Indonesia yang tersebar di 34 Provinsi, mereka tersebar dan memantau di lingkup pelayanan publik.

"Agen SPAK yang paling diutamakan adalah preventif, mereka berada di tempat pelayanan publik," kata Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan dalam acara Gerakan SPAK di Pendopo Cahyana (22/2).

MURID SMK LULUSAN JURUSAN LISTRIK DIBUTUHKAN PERUSAHAAN

Kam, 23/02/2017 - 14:39 -- kominfojtg-6

KARANGANYAR-Murid SMK jurusan listrik sangat dibutuhkan perusahaan, bahkan sebelum mereka lulus sudah di pesan sebagai tenaga kerja dengan kemampuan baik.

"Lulusan dari jurusan listrik setahun dibutuhkan sekitar 100 orang tenaga kerja. Bahkan dipesan sudah dipesan sebelum mereka lulus," kata Ketua Bursa Kerja Khusus (BKK) SMK Satya Karya Karanganyar, Danan Suharno.

Di sekolahnya, jurusan listrik hanya 40 siswa, masih kurang dari permintaan. Akibatnya, perusahaan juga menunggu sampai mereka lulus terlebih dahulu.

BERBISNIS MENJADI PELUANG ASN SAAT PENSIUN

Kam, 23/02/2017 - 14:35 -- kominfojtg-6

KARANGANYAR-Peluang berbisnis menjadi salah satu pilihan bagi Aparatur Sipil Negara (ASN) saat pensiun. Sangat banyak pilihan bisnis yang bisa dilakukan di masa pensiun. Di tahun 2017 di Kabupaten Karanganyar, yang pensiun sebanyak 200 orang.

Bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Karanganyar yang akan memasuki masa pensiun diberi pembekalan agar mempunyai motivasi tetap berkarya.

BUPATI PRIHATIN KONDISI KAMTIBMAS KEBUMEN

Kam, 23/02/2017 - 14:24 -- kominfojtg-6

KEBUMEN - Kondisi kamtibmas di Kabupaten Kebumen akhir-akhir ini cukup memprihatinkan. Hal ini lantaran terjadinya sejumlah kasus kriminal, seperti kasus perampokan dan pencurian. Bahkan pada kasus tersebut menyebabkan sejumlah korban jiwa.

Keprihatinan tersebut disampaikan Bupati Kebumen Mohammad Yahya Fuad, saat membuka Rakor Muspika se Kabupaten Kebumen di Meotel Kebumen, Rabu (22/2).

BUPATI TASDI BANGUN KOMITMEN PENCEGAHAN DAN PEMBERANTASAN KORUPSI

Kam, 23/02/2017 - 14:12 -- kominfojtg-6

PURBALINGGA– Bupati Purbalingga H. Tasdi, SH, MM menegaskan komitmennya dalam membangun budaya anti korupsi di jajaran pemerintahanya. Hal itu dibuktikan dengan upaya keras dirinya dalam menghadirkan pimpinan Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) untuk memberikan pembekalan kepada 741 pejabat di kabupaten Purbalingga.

Kehadiran Wakil Ketua KPK Basaria Panjaitan dan tim pencegahan korupsi dari KPK diharapkan dapat memberikan kesadaran dan peningkatan komitmen seluruh pejabat pemkab Purbalingga terhadap upaya menciptakan clean government.

Halaman

Berlangganan RSS - Newsroom