SALATIGA CARNIVAL CENTER 7

Date: 
Minggu, 30 Agustus, 2015
Lokasi: 
Kota Salatiga
Categories: 
Juara Indonesian Male Pageant (IMP).

Salatiga Carnival CenterĀ (SCC) akan menggelar Showtime Salatiga Carnival Center 7. Kegiatan tersebut sebagai tugas akhir para peserta didik yang mengikuti training gratis selama 3 bulan dengan trainer handal dari dunia pageant.

Materi training yang dilaksankan dalam rentang waktu bulan Mei hingga Juli tersebut adalah: kompetisi desing, kostum, make up, dance, majorette, catwalk, singer, lipsing dan interview.

"Dengan adanya kompetisi tersebut, SCC membagikan 70 piala penghargaan dan penghargaan tertinggi dari kompetisi ini adalah SSC AWARD akan mendapatkan beasiswa gratis di LKP CMM Asmat Pro Yogyakarta," terang Theo ketua SCC.

Dalam audiensi dengan Walikota Salatiga Yuliyanto yang didampingi kepala SKPD terkait pada 26/1, SCC juga mengungkapkan pretasi yang telah diraih dalam kontes busana.

"Prestasi yang pernah diraih oleh Salatiga Carnival Center antara lain: Brand Ambassador Creative Tourism pada Desember 2012, Best Cultural Costume Hilo Green Ambassador pada September 2013, Best National Costume Mister GLobal di Thailand pada Maret 2014, Best Eco Frienly Costume Miss Eart Indonesia pada Mei 2014 dan Best Costume Indonesia Top Model pada Oktober 2014," tambah Theo.

Dalam audiensi tersebut diperkenalkan kepada Walikota Damian Rony Chandra juara I Mister Fotogenik Indonesia yang juga Juara Indonesian Male Pageant (IMP).