Menang Kalah Tetap Rukun

Rab, 15/02/2017 - 19:06 -- ully

Jepara - Gubernur Jawa Tengah H Ganjar Pranowo SH MIP melakukan pantauan pilkada di Kabupaten Jepara, tepatnya di TPS 7 Desa Mulyoharjo dan TPS 5 Kelurahan Panggang, Jepara Kota, Rabu (15/2) petang.

Didampingi Kapolda Jateng dan Pangdam IV/Diponegoro, Gubernur datang menggunakan helikopter dan menyambangi kedua lokasi TPS. Walau hanya sebentar, Gubernur memberikan apresiasi dan mengucapkan rasa terima kasih kepada para petugas pemungutan suara.

"Ini tadi dari Pati sampai Jepara saya lihat partisipasi masyarakat sekitar 65 - 80 persen. Ini angka optimis yang menunjukkan partisipasi masyarakat yang baik. Mudah-mudahan pilihannya nanti jadi harapan masyarakat," katanya.

Alumnus UGM ini berharap siapa pun yang terpilih nanti bisa membereskan permasalahan di masyarakat.

"Pesannya bisa mberesi jeglongan sewu, kuwi sing paling diprotes masyarakat," ujar Ganjar.

Terkait dengan kontestasi dua kandidat pilkada Jepara yang diikuti petahana bupati dan wakil bupati, Gubernur berharap keduanya bisa tetap rukun hingga masa tugas selesai pada 10 April mendatang.

"Sing tetap rukun, berpelukan, dan tetap bekerja sama sampai ending tugas. Sing penting pelayanan publik beres, rakyat komplain dijawab langsung dan diselesaikan. Jadi memberikan kepastian kepada masyarakat," pungkasnya.

Penulis : Humas Jateng
Editor : Diskominfo